Rabu, 31 Mei 2017

Judi Bola Tangkas Mourinho: Suatu Hari Saya Akan ke Inter

Judi bola (<a  href='http://www.arenasuper.com/prediksi-bola-tenis-basket/'>agen bola  terpercaya</a>,red)TangkasJudi bola (agen bola terpercaya,red)Tangkas – Pelatih Real Madrid. Jose Mourinho mengaku dirinya pasti akan kembali menangani mantan klubnya Inter Milan, akan tetapi bukan pada musim Serie A yang baru nanti.

Seperti yang di ketahui oleh Judi bola (agen bola terpercaya,red)Tangkas menyebutkan saat ini banyak berhembus kabar mengatakan Jose Mourinho akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu setelah kompetisi La Liga ini berakhir dan mengambil keputusan untuk kembali ke klub lamanya Inter Milan karena adanya saling ketidak cocokkan dengan sejumlah pemainnya dan pihak klub.

Usai laga antara Real Madrid versus Galatasaray dalam babak perempat final putaran pertama Liga Champions dini hari kemarin, Jose Mourinho kembali di singgung Judi bola (agen bola terpercaya,red)Tangkas seputar keinginanya untuk kembali membesut Inter Milan, Jose Mourinho memberi sepatah dua kata.

“Iya memang benar saya akan kembali menangani Inter Milan, namun perlu di catat, ini tidak akan terjadi pada musim depan, mungkin pada suatu hari saya baru akan kembali kesana(Giuseppe Meazza), saya tidak akan pernah melupakan kenangan manis semasa melatih di sana, kata Jose Mourinho saat di lansir Judi bola (agen bola terpercaya,red)Tangkas.

“Saya kemungkinan besar akan meninggalkan Santiago Bernabeu dan mengambil keputusan untuk melatih klub lain, namun bukan Inter Milan pastinya, saya akan beberkan kepada publik setelah kompetisi La Liga ini berakhir, sebelum saya pergi, saya ingin mempersembahkan sejumlah keberhasilan kepada tim yakni membawa Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions, tambah Jose Mourinho.

“Inter Milan mungkin akan masuk dalam rencana saya beberapa tahun ke depan, saya pasti akan kembali kesana, kalian tunggu saja, akan saya buktikan ucapan diri saya, sya tidak akan pernah bohong, kata Jose Mourinho kepada Judi bola (agen bola terpercaya,red)Tangkas.

Ulasan Judi bola (agen bola terpercaya,red)Tangkas, Real Madrid sudah hampir menginjakkan kakinya di babak semifinal Liga Champions karena di leg pertama di Santiago Bernabeu, Karim Benzema dan kawan-kawan sudah meraih kemenangan tiga gol. Putaran kedua di kandang Galatasary akan bergulir satu minggu ke depan. Good Luck Jose Mourinho. (AK)

  1. Inter Diharapkan Lanjutkan Tren Positif
  2. Liverpool Datangkan Loris Karius
  3. Van Gaal di MU: 103 Laga, 54 Kali Menang, 1 Gelar
  4. Desailly Optimis Pogba Bakal Bertahan di Juve
  5. Diminati Barca, Coutinho Senang di Liverpool
Taruhan bola (agen bola terpercaya,red)Lewat Internet Modric Takkan ... Taruhan bola (agen bola terpercaya,red)Lewat Internet - Usai balik ke Stamford Bridge, Jose Mourinho diberitakan ingin kembali bekerja sama dengan gelandang Real Madrid Luka Mo... Sbobet Bet Los Cules Ingin Valdes Bertahan Sbobet Bet - Victor Valdes tidak ingin memperpanjang kontraknya lagi di Camp Nou. Presiden Barca, Sandro Rosell, pun akan mencoba membujuk Valdes untu... Agen Judi IBCBET UntuK Meringankan Sanksi ... Striker Inggris Wayne Rooney memberikan penyataan maaf kepada UEFA atas sanksi kartu merah yang telah diterimanya pada pertandingan kualifikasi Piala ... Agen BolaTangkas Online Torres Sulit Berad... Agen BolaTangkas Online - Belum juga menampilkan perfoma ciamik, striker Chelsea, Fernando Torres beralasan dirinya belum begitu menyatu dengan kehidu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar