Kamis, 29 Juni 2017

Wolfsburg Resmi Gaet Draxler

Wolfsburg Dapatkan DraxlerWolfsburg secara resmi mengumumkan sudah mendapatkan jasa Julian Draxler dari Schalke 04 di hari terakhir bursa transfer musim panas tahun ini.

Menurut media-media Jerman menyatakan bahwa kedua belah pihak klub tidak menyebutkan berapa harga transfer Julian Draxler. Akan tetapi, banyak yang memperkirakan bahwa Wolfsburg mendapatkan pemain muda berumur 21 tahun ini dengan mengeluarkan dana sekitar 36 juta euro kepada Schalke.

Sebelum bergabung ke Wolfsburg, Draxler sempat dikaitkan bersama sang juara Liga Italia, Juventus, di bursa transfer musim panas ini. Namun pinangan yang dilontarkan dari pihak Bianconeri tidak diterima oleh The Royal Blues.

Sedangkan Wolfsburg yang memiliki sejumlah uang usai melepas Ivan Perisic dan Kevin de Bruyne, berani mengeluarkan uang banyak. Tidak butuh waktu lama, tim yang finis sebagai runner-up Bundesliga musim lalu berhasil mencapai kata sepakat bersama Schalke terkait nilai transfer Draxler di hari terakhir bursa transfer musim panas tahun ini.

“Julian Draxler merupakan salah satu pemain muda terbaik di dunia dan Eropa saat ini. Untuk itulah kami berani mengeluarkan uang banyak untuk mendatangkan pemain seperti dia, apalagi dia masih muda dan punya bakat bermain yang sangat luar biasa,” ungkap Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, di website resminya.

“Kami berharap dia akan berlatih dan berjuang keras untuk meningkatkan performanya lagi. Dia bisa menjadi pemain terkenal seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, andai dia terus berusaha tampil ciamik,” lanjutnya.

“Kehilangan dua pemain pilar dan kehadiran satu pemain bintang rasanya tidak begitu rugi. Asalkan pemain yang didatangkan itu harus konsistensi dan disiplin,” katanya lagi.

Draxler yang dapat bermain di posisi winger dan sebagai gelandang, tercatat bermain sebanyak 170 laga yang dilewatinya dengan Schalke. Dia juga tercatat mengoleksi 30 gol dan membuat 29 assist.

Draxler juga adalah salah satu pemain penting di timnas Jerman dan ikut membantu negaranya menjadi juara Piala Dunia 2014 lalu. Hingga kini dia sudah mengumpulkan 15 caps.

“Wofsburg punya masa depan yang cerah untuk para pemain. Maka itu saya memilih melanjutkan karierku bermain di sini. Saya tentu berharap bisa terus melakukan yang terbaik kepada klub yang kuperkuat,” harap Draxler.

“Apalagi Wolfsburg bakal tampil di Liga Champions musim ini, tentu saya ingin merasakan atmosfer di sana dan berharap akan diberikan kesempatan bermain di atas lapangan hijau. Dan, yang paling penting adalah saya ingin membantu tim meraih kesuksesan,” tandasnya.

Ada tambahan berita lainnya mengenai kubu Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund berhasil meminjam Adnan Januzaj dari Manchester United selama satu musim penuh.

Januzaj yang kini berumur 20 tahun ini dilepaskan Manchester United ke Borussia Dortmund selama semusim. Bersama The Red Devils, pemain asal Belgia itu disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik usai penampilan bagusnya di tahun 2013/2014. Akan tetapi, dari dua musim pamungkas, penampilannya tidak begitu mengesankan.

Setan Merah pun akhirnya melepaskan Januzaj ke klub yang menginginkannya demi sang pemain memperoleh waktu bermain yang lebih banyak untuk meningkatkan atau mengembalikan performa terbaiknya.

Saat ini bersama Die Borussien, Januzaj diklaim bakal memperoleh waktu bermain di barisan depan skuad Dortmund.

“Adnan Januzaj merupakan salah satu pemain berkualitas dan memiliki gaya bermain yang sangat oke. Setiap pemain yang datang ke klub kami, pasti kami akan memberikan waktu bermain kepada dia. Jika dia berhasil menampilkan performanya, maka dia akan diberikan satu tempat di tim skuad,” ungkap Direktur Borussia Dortmund, Michael Zorc, di situs resmi klub.

Januzaj lantas memasang foto dirinya dengan mengenakan seragam Dortmund di akun Facebook pribadiinya. Bersama Dortmund, dia akan memakai kostum nomor 9.

“Saya tentu gembira akan bermain di skuad Borussia Dortmund pada musim 2015/2016. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik kepada klub Jerman ini. Setelah bisa tampil bagus musim ini, saya yakin Manchester United akan kembali memakai tenagaku,” ungkap Januzaj.

Pada awal musim ini, Januzaj telah menciptakan satu gol di ajang Liga Primer Inggris. kendati demikian, dia tetap dinilai bukan pihan utama di bawah asuhan Louis Van Gaal. (As)

  1. Juventus Berhenti Kejar Draxler
  2. Wolfsburg Resmi Boyong Blaszczykowski
  3. Schalke Siap Lego Draxler Jika..
  4. Madrid Dapatkan Kovacic
  5. Bayern Enggan Boyong De Bruyne
Agen Casino Online Galatasaray Ingin Datan... KIub Turki Galatasaray dikabarkan mengincar pemain striker FC Koln Lukas Podolski dan akan bernegosiasi mengenai penawaran untuk mendatangkan striker ... Rahasia Permainan bola (agen bola indonesia,red)Tangkas Wilshere Ce... Rahasia Permainan bola (agen bola indonesia,red)Tangkas - Gelandang The Gunners Jack Wilshere mendapat masalah cedera engkel dan kemungkinan besar akan absen berdurasi tiga mi... Chelsea Takkan Lepas Matic Antonio Conte menyebut bahwa Chelsea tidak akan melego Nemanja Matic. Pelatih The Blues itu juga mengatakan bahwa Matic masih dibutuhkan timnya. Ne... Madrid Hajar Sevilla 4-0 Real Madrid sukses meraih kemenangan telak 4-0 atas Sevilla di Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Senin (21/3/2016) dinihari WIB. ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar