Selasa, 18 Juli 2017

Sepak Bola Juventus Rodwell: City Adalah Tempat Terbaik Untukku | Arenasuper.com

Sepak bola (agen bola terpercaya,red)Juventus – Pemain baru ManCity, Jack Rodwell masih belum mendapat kesempatan masuk tim utama. Namun dirinya mengaku kalau Manchester City merupakan tempat terbaik baginya. Dilansir Sepak bola (agen bola terpercaya,red)Juventus – arenasuper.com

Seperti yang di ketahui oleh Sepak bola (agen bola terpercaya,red)Juventus menyebutkan Pihak manejemen The Citizens mendatangkan Jack Rodwell dari Everton pada bursa musim panas kali ini dan mendapat durasi kontrak selama lima tahun.

Sejak bergabung bersama klub barunya ini, Jack Rodwell jarang mendapat kesempatan bermain penuh sebagai starter dalam laga yang sudah di mainkan sejauh ini. Dari enam laga yang sudah di mainkan Jack Rodwell, Dirinya hanya dua kali di pasang sebagai starter oleh pelatihnya Roberto Mancini.

Melihat dirinya yang jarang mendapat kesempatan bermain penuh tidak serta merta membuat Jack Rodwell gelisah. Jack Rodwell mengaku kalau pilihannya untuk bergabung dengan tim besutan Roberto Mancini sudah tidak salah.

“Saya masih muda dan harus banyak belajar, Saya sebelumnya tidak pernah membayangkan bisa membela tim kuat seperti Manchester City, Saya akan selalu menghormati keputusan yang di ambil oleh pelatih, Saya masih harus bersabar, Kita tahu sendiri kalau The Citizens mengambil keputusan untuk merekrut seseorang, Maka mereka pasti sudah tahu betul kemampuan mereka, Saya yakin tidak lama lagi saya akan bermain sebagai starter, kata Jack Rodwell saat di lansir Sepak bola (agen bola terpercaya,red)Juventus.

“Saat masih bersama Everton, Saya juga kesulitan untuk bermain sebagai starter karena sering mengalami cedera serta kalah bersaing dengan Marouane Fellaini maupun Darron Gibson, Oleh karena itulah, Saya memilih untuk bergabung dengan Manchester City, Ini adalah pilihan yang tepat, Saya berharap dalam laga berikutnya akan turun sebagai starter, ujar Jack Rodwell.

“Pemain mana yang tidak mau bermain di klub besar seperti Manchester City, Saya ingin meraih kesuksesan di sini, Saya hanya menunggu waktu dan peluang, Saya akan memberikan kemampuan yang terbaik untuk membawa tim meraih keberhasilan, tutup Jack Rodwell. (AK)

Post By: Sepak bola (agen bola terpercaya,red)Harian Judi bola (agen bola terpercaya,red)Online Inter Main Imbang 2-2 Den... Judi bola (agen bola terpercaya,red)Online - Inter Milan ditahan imbang 2-2 dengan Rubin Kazan di Giuseppe Meazza dalam laga perdana penyisihan grup Liga Europa dini hari tadi.... Chile Raih Gelar Copa America 2015 Chile meraih gelar Copa America 2015, usai mengalahkan Argentina lewat adu penalti dengan skor 4-1 di Estadio Nacional, Santiago, Minggu (5/7) dinihar... Rafinha dan Ribery Siap Merumput Lagi Bayern Munich mendapatkan kabar bagus menjelang laga melawan Hamburg akhir minggu ini. Franck Ribery dan Rafinha sudah bisa beraksi lagi setelah pulih... Bursa Taruhan Bandar bola (agen bola terpercaya,red) Gol Tunggal Teve... Bursa Taruhan Bandar bola (agen bola terpercaya,red)- Juventus memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Serie A, usai mengalahkan Catania dengan skor tipis 1-0 berkat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar